Minggu, 23 Februari 2014

0 Game Plant VS Zombie 2 It's About Time Android 100% asli

Tanggal: Minggu, 23 Februari 2014 19.48
Category:
Penulis: Unknown
Bagikan:
Responds: 0 Comment

Game Plant VS Zombie 2 It's About Time Android 100% asli
Game Plant VS Zombie 2 It's About Time Android 100% asli
Plants VS Zombies 2 It's About Time Android 100% asli yang selama ini dicari-cari banyak orang dan sampai sekarang belum menemukannya, mungkin kali ini yang akan saya bagikan akan memberikan solusi bagi anda. Setelah Popcap berhasil merilis Plants VS Zombies versi pertama dan terbukti suskses, para penggemar PVZ tentunya menunggu-nunggu keluaran selanjutnya. Dan kabar-kabar yang tersebar di internet tentang munculnya Plants VS Zombies 2 menjadi perhatian banyak orang.

Muncullah banyak post yang mempublish tentang game Plants VS Zombies 2 ini. Tapi, nyatanya kebanyakan tidak memberikan solusi tapi malah memberikan informasi yang mengecewakan. Apa mungkin asal posting ataukah sengaja, tapi yang jelas yang dishare bukanlah Plants VS Zombies 2 melainkan Plants VS Zombies biasa versi yang pertama kali. Tidak hanya di Indonesia, tapi blog-blog berbahasa inggris pun seperti itu. Atau malah kami yang tidak bisa menemukannya.

Plants VS Zombies 2 It's About Time Android 100% asli bukanlah game untuk PC tetapi khusus untuk platform Android. Screenshot Plants VS Zombies 2 yang beredar di internet, jika anda teliti, itu diambil dari Android bukan PC. Dan kami telah membuktikannya. Jika memang benar-benar ada yang tahu atau punya PVZ 2 untuk PC, bisa komentar di sini. Nah, untuk Plants VS Zombies 2 yang asli bukan bohongan dan teruji, bisa anda download game nya di sini. Tentunya khusus pengguna Android ya, dan pastikan cara installnya benar karena game ini dilengkapi dengan SD data / cache. Anda bisa lihat video cara instalnya di sini.

Berikut screenshot nya

Berikut link download Game Plant VS Zombie 2 It's About Time Android 100% asli :
*cara download game di atas dengan klik gambar download warna hijau
cara download plant vs zombie 2
 
Game Plant VS Zombie 2 It's About Time Android 100% asli
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

Posting Komentar